Langsung ke konten utama

OPP OPEN WIFI: Kemudahan Berinternet dan Menghasilkan Keuntungan

Halo kawan, saya sangat senang untuk memberikan informasi penting ini kepada kalian, seperti yang biasa saya lakukan. Saya ingin kalian membaca keseluruhan tulisan saya dan memperkaya informasi dan pengetahuan kalian tentang proyek ICO yang sedang saya ikuti perkembangannya ini. Proyek ICO yang saya maksud adalah "OPP OPEN WIFI". Ini adalah inovasi hebat dan sangat menarik untuk diikuti perkembangannya di masa depan. 

Semua orang berencana untuk membangun jaringan WiFi gratis tanpa batas yang mudah dijangkau siapa saja. Saya yakin bahwa suatu hari internet akan bebas dan tidak terbatas, tetapi saya tidak tahu siapa yang dapat mensukseskannya. Tidak yakin apa yang bisa mereka lakukan, tetapi setiap perusahaan dan organisasi yang akan mencobanya harus didukung. Lebih banyak jaringan Wifi berarti hidup lebih mudah, komunikasi lebih cepat. Mari kita periksa detail proyek "OPP OPEN WIFI". 

Image result for OPP Open WiFi ico reviews

Tentang OPP Open WiFi 

OPP Open WiFi adalah layanan berbasis komunitas dengan tujuan menciptakan jaringan hotspot Wi-Fi terbuka, dapat diakses secara gratis dan memberikan penghargaan kepada setiap kontributor untuk menjadi bagian dari tujuan kami.

Ada sekitar 2,5 miliar pengguna smartphone secara global, 80% di antaranya aktif di media sosial.

Akses WiFi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, yang mengejutkan, 76% dari kita sering berada dalam posisi di mana akses tidak tersedia atau di mana akses diblokir oleh permintaan pembayaran.

Dari 2,5 miliar orang itu OPP Open WiFi  bertujuan untuk merekrut 25 juta orang seperti kalian dalam 4 tahun ke depan untuk menjadi bagian dari komunitas "Host Hotspot". Bersama-sama dapat menciptakan hotspot WiFi terdesentralisasi global yang gratis, dapat diakses, terbuka, dan aman yang akan memiliki efek positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang.

Host Hotspot OPP Open WiFi adalah orang-orang seperti kalian yang membayar data seluler, mereka membayar akses WiFi di rumah atau di tempat kerja. Penelitian OPP Open WiFi menunjukkan bahwa lebih dari 80% tidak menggunakan semua data yang dibayar. OPP Open WiFi akan mengembalikan uang itu ke dalam sakumu. OPP Open WiFi akan membayar kalian setiap hari untuk membuat bagian dari data tersebut tersedia untuk jaringan global OPP Open WiFi.

Misi OPP Open WiFi

OPP Open WiFi akan menggunakan teknologi blockchain untuk memberi insentif kepada orang-orang agar menjadi Hotspot Hosts untuk membantu membangun akses hotspot WiFi terdesentralisasi gratis yang terbuka, aman, dan global yang akan memiliki efek positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang. Hotspot Host adalah orang-orang biasa yang membayar untuk data seluler, membayar akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja.

OPP Open WiFi akan membayar host setiap hari untuk membuat bagian dari data yang tersedia untuk jaringan global mereka.

Untuk menjadi Hotspot Host, kalian perlu mengunduh aplikasi seluler OPP atau meminta router rumah / bisnis dari situs web mereka. 100,000 router pertama akan diberikan sepenuhnya gratis. Tidak ada biaya untuk bergabung dengan jaringan.

Idenya berasal dari pengalaman bertahun-tahun di industri. Pada tahun 2011, tim mengembangkan perangkat WiFi Hotspot yang memberi klien mereka kemampuan untuk menyediakan WiFi publik bermerek dan aman kepada pelanggan mereka. Klien sebelumnya termasuk The British Army, Samsung, dan PLB Group.

Konsep OPP Open WiFi

OPP Open WiFi adalah kesederhanaan dan kejelasan model bisnis. Banyak yang berkomentar tentang seberapa mahal kontrak dan akses internet Smartphone di negara mereka. OPP dapat memasukkan uang kembali ke kantong mereka, OPP Open WiFi akan mengambil hambatan yang mencegah orang dari mendapatkan akses web setiap hari. OPP Open WiFi memberi mereka pilihan penyedia internet di negara mereka. Dibayar untuk berbagi adalah gagasan kuat bahwa bisnis ini ditakdirkan untuk sukses besar. Banyak OPP Open WiFi akan mencapai adopsi massal dan memperkenalkan crypto kepada puluhan juta orang. Uber, Airbnb, dan bahkan Facebook.

Cara Kerja Platform
OPP OPEN WiFi memudahkan pengguna baru untuk bergabung, mulai mencari hadiah, dan dalam ekosistem token. Ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Sambungkan perangkat ke router rumah kalian, router bisnis, atau unduh aplikasi OPP.
  • Saat diaktifkan, aplikasi akan membuat hotspot WiFi publik menggunakan data cadangan kalian dari ponsel atau koneksi internet kalian. Kalian memutuskan berapa banyak data yang kalian donasikan. Hotspot WiFi publik benar-benar aman untuk Hotspot Host dan pengguna.
  • Sebagai Host Hotspot kalian dibayar setiap hari hanya dengan mengaktifkan Hotspot kalian. Satu jam sehari sudah cukup untuk memenuhi syarat untuk pembayaran.
  • Sebagai pengguna tamu tidak ada kata sandi. Login dilakukan dengan mengklik ikon media sosial atau formulir pendaftaran sederhana. Pengguna akan diundang untuk melihat pesan dari pengiklan kami.
  • OPP Open WiFi akan membayar Pengguna setiap pesan yang dilihat. Baik Hotspot Host dan Pengguna dibayar untuk berpartisipasi.

Dasbor

Setelah kalian mendaftar, kalian akan diberikan Dasbor OPP. Dasbor adalah tempat kalian menetapkan cara kalian ingin bekerja dengan platform, berapa banyak data, berapa banyak perangkat, dll. Semua Token OPP kalian akan disimpan dalam dompet elektronik kalian di dasbor. kalian akan melihat pembayaran masuk dan rincian bagaimana kalian mendapatkannya. Dari Dasbor, kalian juga dapat memutuskan bagaimana kalian ingin membelanjakannya, melalui platform Online Retail Mall, mengkredit rekening bank kalian, mengirim dana ke Kartu Kredit OPP kalian(tidak memerlukan rekening bank) atau menukarkannya di pasar Crypto.

Mengapa OPP OPEN WiFi memiliki penjualan simbolis?

ICO / ITO adalah cara baru bagi perusahaan untuk mengumpulkan dana. Tujuan OPP OPEN WiFi adalah mengumpulkan $ 40 juta dari penjualan token dan ITO (penawaran token awal). Dana ini akan digunakan untuk membeli perangkat keras, mengembangkan teknologi, mendukung para pemangku kepentingan OPP, membiayai operasi sehari-hari OPP, pemasaran dan kepegawaian sehingga OPP dapat membangun jaringan 1 juta hotspot WiFi yang dihosting dalam 12 bulan sejak tanggal aktivasi dan 25 juta dalam 4 tahun.

Penjualan Token, akan ada 142 juta token untuk Pendiri dan Investor tersedia dengan diskon mulai dari 50% hingga 10% tergantung pada bagaimana token dibeli.

Penjualan token OPP akan menyertakan struktur bonus yang mendorong peserta awal, dimulai dengan investor pra-penjualan.

Program bonusnya adalah sebagai berikut:

Tahap 1 (1 Juli - 22 Juli): 40%

Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35%

Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30%

Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus): 25%

Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20%

Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15%

Tahap 7 (27 Agustus - 2 September): 10%

Tahap 8 (3 September - 9 September): 5%

Tahap 9 (10 September - 14 September): 2,5%


Tim OPP Open Wifi

Perusahaan ini diciptakan oleh para ahli dengan rasa kewirausahaan dan pengetahuan tentang teknologi blockchain. 

Anggota utamanya adalah:

Image result for OPP Open WiFi ico reviews
  • Martin Regan (CEO),
  • Phillip Legg (Kepala Teknologi & Keamanan),
  • Leo Antipov (Direktur Penjualan B2B),
  • Joanna Nemes (Koordinator Pemasaran),
  • Violeta Raducanu (Manajer Komunitas),
  • Alex Kemp (Manajer Komunitas),
  • Alexandra Pascariu (Manajer Komunitas),
  • Michael Peach (Head Community Manager),
  • Iulian Gheorghe (SEO Senior dan Pengembang Web), dan
  • Chloe de Preter (Manajer Komunitas).
Anggota penting lainnya adalah:
  • Daniel Piriciu (Pakar Pemasaran SEO),
  • Dan Parker (Blockchain Programmer),
  • Susan Lawry (Kepala Akun),
  • Claire Loe (Dukungan Akun),
  • Carina Regan (Manajer Pemasaran Email), dan
  • Andreea Catunianu (Asisten Pemasaran Digital).
Penasihat perusahaan adalah:
  • Jared Polites (Spesialis Pemasaran Blockchain),
  • Jorge Rodriguez (Keamanan Proyek),
  • George Han (Penasihat Blockchain), dan
  • "Donald" (Layanan Cryptocurrency Hukum).
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:
Situs web: https://www.oppopenwifi.com/
Whitepaper: https://www.oppopenwifi.com/oppwhite20180627.pdf?t=v6
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4713287
Facebook: https://www.facebook.com/OPPopenWiFi/
Twitter: https://twitter.com/oppopenwifi
Telegram: https://t.me/oppopenwifi

Penulis: Ahmad Hidayat
Bitcointalk Username: ahmadhidayat27
Tautan Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1125575

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STEALTH CRYPTO: AN END TO ENDLESS CYBER ATTACKS

Have you ever dreaded from cyber attacks on your private data? Are you scared to save your private data on your mobile phones? Say No to this awful fear of being hacked. Stealth crypto is launching very first encrypted mobile phones in the industry. As the technology is growing with the generation, the threat of hacking is also increasing. Privacy and mobile phones are not a good combination as both moves in opposite directions. But stealth crypto is manufacturing first encrypted decentralized mobile phones with approved cyber cloud security service. Privacy is a corner which every person in this world crave for and each one needs a secure place where they can keep their private data with no fear. Stealth crypto is providing an opportunity to safeguard all your private data and save your phone from cyber attacks. Let's know more about the project. PROJECT INSIGHTS Stealthcrypto empowers its users with privacy and decentralized mobile communication. The platform has the po

INSCoin: The 1st Blockchain Based Insurance Company

Hello friends, I am very happy to give you this important information, as I usually do. I want you to read my entire writing and enrich your information and knowledge about the ICO project that I am following in its development. The ICO project I mean is "INSCOIN". This is a great innovation project and very interesting to follow in the future. About InsCoin for the Knox Project   The aim to establish the first insurance company "InsCoin for Knox Project" will receive Crypto (INSC) for payment of insurance premiums, and the first, with the help of blockchain, will solve the problem of forgery insurance policy. KNOX project will be the first insurance company that combines the real world with digital world using Blockchain technology, creating the most efficient and advanced sector, to find a solution to the problem of anti-counterfeit certification and insurance policies. This will be the first to issue insurance policies in the form of traditional sm

Cobo Wallet: Tumbuhkan dan Lindungi Aset Crypto Untuk Semua Orang

Tentang Cobo Cobo adalah perusahaan dompet terkemuka pertama di dunia yang menawarkan Proof-of-Stake (PoS) dan hadiah masternode pada kepemilikan pengguna, sehingga memudahkan pengguna untuk menumbuhkan aset digital mereka dengan mudah. Dengan dukungan untuk lebih dari tiga puluh koin yang berbeda, 500 token, dan toko DApp terintegrasi di sepanjang jalan, kami bertujuan untuk menjadi toko serba ada untuk semua barang crypto. Di Cobo Wallet, kami bekerja keras untuk menciptakan dompet cryptocurrency terbaik yang membuatnya mudah bagi semua orang untuk tumbuh dan melindungi crypto mereka. Kami telah menambahkan fitur baru yang luar biasa ke aplikasi dan dukungan untuk koin baru sehingga pengguna kami akan memiliki lebih banyak alasan untuk mencintai Cobo Wallet! Sekarang pengguna bisa mendapatkan Cobo Candy (CC) dengan menyelesaikan misi dalam aplikasi, mereka dapat mengubah Cobo Candy mereka menjadi crypto di Candy Shop, dan mereka dapat menyimpan lebih banyak koin di Cobo Wall