Langsung ke konten utama

Cobo Wallet: Tumbuhkan dan Lindungi Aset Crypto Untuk Semua Orang


Tentang Cobo

Cobo adalah perusahaan dompet terkemuka pertama di dunia yang menawarkan Proof-of-Stake (PoS) dan hadiah masternode pada kepemilikan pengguna, sehingga memudahkan pengguna untuk menumbuhkan aset digital mereka dengan mudah.

Dengan dukungan untuk lebih dari tiga puluh koin yang berbeda, 500 token, dan toko DApp terintegrasi di sepanjang jalan, kami bertujuan untuk menjadi toko serba ada untuk semua barang crypto.

Di Cobo Wallet, kami bekerja keras untuk menciptakan dompet cryptocurrency terbaik yang membuatnya mudah bagi semua orang untuk tumbuh dan melindungi crypto mereka. Kami telah menambahkan fitur baru yang luar biasa ke aplikasi dan dukungan untuk koin baru sehingga pengguna kami akan memiliki lebih banyak alasan untuk mencintai Cobo Wallet! Sekarang pengguna bisa mendapatkan Cobo Candy (CC) dengan menyelesaikan misi dalam aplikasi, mereka dapat mengubah Cobo Candy mereka menjadi crypto di Candy Shop, dan mereka dapat menyimpan lebih banyak koin di Cobo Wallet! Kami juga menyertakan kotak peluang yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan CC mereka untuk memasuki acara khusus untuk mendapatkan Bitcoin (BTC). Lihatlah highlights dari Cobo Wallet versi 3.10.0 di bawah ini dan kemudian perbarui aplikasi ke versi terbaru untuk mulai menggunakan fitur-fitur ini.

Ini adalah proyek Cobo Wallet yang paling dinanti-nantikan sejak kami meluncurkan Cobo Candy, poin hadiah di aplikasi kami. Pengguna sekarang dapat menggunakan CC yang diperoleh dengan susah payah di Cobo Candy Shop yang baru. Pembaruan baru memberi pengguna Cobo Wallet kemampuan untuk menebus CC mereka untuk hadiah crypto di Candy Shop. Juga, kotak peluang baru akan memberi pengguna opsi untuk menggunakan CC mereka untuk mencoba memenangkan hadiah besar! Tapi tunggu, masih ada lagi!

Pusat Misi Cobo

Pusat Misi Cobo yang baru adalah fungsi yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan tugas-tugas yang tercantum di bawah "Pusat Misi" untuk mendapatkan lebih banyak CC. Tugas baru akan dirilis secara berkala - semakin sulit misinya semakin besar hadiah CC.

API Cobo Platform
Kami membuat integrasi aman dan mudah

Penyimpanan Aman
tingkatkan aset kripto Anda dengan solusi kustodian kelas dunia, berkelas institusional kami, yang menggabungkan penandatanganan HSM, penyimpanan panas / dingin, dan transaksi multi-tanda tangan.

Integrasi sederhana
Mendukung 30+ rantai utama dan 700+ token di aplikasi Anda dengan pengembangan minimal. Integrasi bisa semudah mengubah satu baris kode.

Fungsi Serba Guna
Dioptimalkan untuk beberapa kasus penggunaan bisnis, termasuk pertukaran, startup pembayaran, dana, platform peminjaman, Dapps, dan proyek token lainnya.

Manajemen Intuitif
Kelola kontrol risiko Anda (mis., Batasan pengeluaran, daftar putih, transaksi multi-persetujuan) dan pusatkan data bisnis melalui antarmuka web intuitif kami.

Alasannya

Pertama-tama, dompet Cobo memiliki dukungan asli untuk 20 platform blockchain yang berbeda dan lebih dari 500 token. Selain itu, saya akan mencantumkan alasan untuk memilih dompet Cobo sebagai pusat penyimpanan utama. Ayo pergi!

Keamanan

Di bagian keamanan, apa yang biasanya ada di tangan tersedia. Otentikasi multi-fungsi, perlindungan kata sandi untuk login dan pembayaran, ada keamanan 2FA dan prosedur KYC dan siap digunakan.
Selain itu, sistem penyimpanan dibagi menjadi dua sebagai sistem yang terpisah. Opsi penyimpanan panas dan dingin berbeda, alokasi aset tersedia selaras dengan ini.
Juga, opsi keamanan tingkat bank siap untuk menyimpan kunci pribadi di kartu multi-tanda tangan yang terletak di tempat-tempat rahasia di seluruh dunia.

Fitur Platform
★ Di dalam Cobo, Anda dapat memiliki lebih banyak hiburan. Bermain game, investasi, atau simpan kripto Anda.
★ Cobo memiliki dukungan PoS default dan toko dApp sendiri.
★ Ada dua opsi dompet yang berbeda. Anda dapat menggunakan cloud wallet untuk proses yang lebih mudah atau dompet hd untuk mendapatkan kontrol mutlak atas aset Anda.

Fungsi utamanya

  • Bukti setoran awan saham (PoS)
  • Identifikasi cloud dan hierarkis (HD) dalam Aplikasi yang sama
  • Selalu jaga keamanan sebagai posisi teratas
  • Mendukung aplikasi terdesentralisasi (DApps)
  • Sistem ekologi multi-rantai
  • Mata uang digital didukung
  • Menyediakan layanan di lebih dari 80 negara / wilayah

Informasi

Penjual: Cobo Global Limited
Ukuran: 66,7MB
Kategori: Keuangan
Kompatibel: Membutuhkan iOS 9.0 atau lebih baru. Kompatibel dengan iPhone, iPad dan iPod touch.
Bahasa: Inggris, Mandarin, Mandarin Sederhana
Umur: Anda harus berusia di atas 17 tahun untuk mengunduh aplikasi ini.
Hak Cipta: © 2018 Cobo Global Limited
Harga: Gratis

Tim


Kesimpulan
Startup ini didirikan tahun lalu oleh CEO Shixing Mao, yang dikenal sebagai Discus Fish di komunitas yang tidak jelas, dan CTO Changhao Jiang, mantan insinyur platform di Facebook dan Google, salah satu pendiri Bihang, dompet Discus Fish diakuisisi oleh OKCoin pada 2013 Discus Fish, sementara itu dikenal untuk meluncurkan F2Pool, tangki penambangan pertama di Cina. Cobo Vault, yang memenuhi standar militer AS MIL-STD-810G untuk peralatan, kepala perangkat keras Cobo, Lixin Liu, menambahkan bahwa itu dibangun dengan perangkat lunak berpemilik yang dibuat khusus. untuk perangkat. Chip encoder kelas militer dan aluminium.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Cobo Wallet saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda agar akurat informasi. informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Cobo Wallet, silakan kunjungi tautan di bawah:

Author: Ahmad Hidayat
Bitcointalk Username: ahmadhidayat27
Telegram: https://t.me/ahmad_hidayat27
Bitcointalk Profile URL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1125575
ETH Address: 0x95afD6422538c5c9AbF6C7fF4Ec5c45281bD545B

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STEALTH CRYPTO: AN END TO ENDLESS CYBER ATTACKS

Have you ever dreaded from cyber attacks on your private data? Are you scared to save your private data on your mobile phones? Say No to this awful fear of being hacked. Stealth crypto is launching very first encrypted mobile phones in the industry. As the technology is growing with the generation, the threat of hacking is also increasing. Privacy and mobile phones are not a good combination as both moves in opposite directions. But stealth crypto is manufacturing first encrypted decentralized mobile phones with approved cyber cloud security service. Privacy is a corner which every person in this world crave for and each one needs a secure place where they can keep their private data with no fear. Stealth crypto is providing an opportunity to safeguard all your private data and save your phone from cyber attacks. Let's know more about the project. PROJECT INSIGHTS Stealthcrypto empowers its users with privacy and decentralized mobile communication. The platform has the po

INSCoin: The 1st Blockchain Based Insurance Company

Hello friends, I am very happy to give you this important information, as I usually do. I want you to read my entire writing and enrich your information and knowledge about the ICO project that I am following in its development. The ICO project I mean is "INSCOIN". This is a great innovation project and very interesting to follow in the future. About InsCoin for the Knox Project   The aim to establish the first insurance company "InsCoin for Knox Project" will receive Crypto (INSC) for payment of insurance premiums, and the first, with the help of blockchain, will solve the problem of forgery insurance policy. KNOX project will be the first insurance company that combines the real world with digital world using Blockchain technology, creating the most efficient and advanced sector, to find a solution to the problem of anti-counterfeit certification and insurance policies. This will be the first to issue insurance policies in the form of traditional sm